Mundur dari Partai Golkar, Airlangga: Secara Khusus, Terima Kasih Kepada Bapak Presiden Jokowi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Agu 2024, 15:41
Tim Redaksi
Penulis & Editor
Bagikan
Airlangga Hartarto menyatakan kemunduran dirinya sebagai Ketua umum Partai Golkar pada Sabtu malam, 10 Agustus 2024. Airlangga Hartarto menyatakan kemunduran dirinya sebagai Ketua umum Partai Golkar pada Sabtu malam, 10 Agustus 2024. (Foto: Tangkapan Layar Video Dokumentasi DPP Partai Golkar)

Ntvnews.id, Jakarta - Airlangga Hartarto secara resmi menyatakan mundur sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Sabtu, 10 Agustus 2024, semalam. Dalam pidato kemunduran dirinya, Airlangga juga menyampaikan terima kasih khusus kepada Presiden Joko Widodo.

"Secara khusus, saya ingin berterimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wapres Kiai Haji Maruf Amin," ucap Airlangga dalam pidato kemunduran dirinya yang dimuat dalam video berdurasi 5 menit 59 detik, Minggu, 11 Agustus 2024.

Baca Juga: Sah! Airlangga Mundur dari Ketum Golkar

Tak cuma kepada Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin, terima kasih Airlangga juga diucapkan kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Airlangga juga mengucapkan terima kasih kepada para senior Golkar. Para senior Partai Golkar yang disebut yakni, Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Luhut Binsar Panjaitan, Akbar Tanjung, Agung Laksono, dan Muhamad Hatta.

"Saya juga mengucapkan beribu terima kasih atas kerjasama, dukungan, dan bimbingan yang diberikan kepada kami," ucap Airlangga.

Airlangga Hartarto menyatakan kemunduran dirinya sebagai Ketua umum Partai Golkar pada Sabtu malam, 10 Agustus 2024.  <b>(Foto: Video Tangkapan Layar Dokumentasi DPP Partai Golkar)</b> Airlangga Hartarto menyatakan kemunduran dirinya sebagai Ketua umum Partai Golkar pada Sabtu malam, 10 Agustus 2024. (Foto: Video Tangkapan Layar Dokumentasi DPP Partai Golkar)

Baca Juga: Profil Airlangga Hartarto yang Dikabarkan Mundur Sebagai Ketum Partai Golkar

Airlangga juga mengatakan, sebagai seorang pribadi, bersama seluruh keluarga, mengucapkan terima kasih yang tulus kepada begitu banyak pihak yang telah bekerjasama dan membantu membesarkan partai.

Halaman
x|close