Viral Perempuan Mualaf Diajak Selingkuh hingga Zina oleh Seorang Ustaz

NTVNews - 10 Mei 2024, 14:30
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang perempuan ngaku diajak selinguh seorang ustaz Seorang perempuan ngaku diajak selinguh seorang ustaz (Instagram @lambe_danu/ @anita_wijaya_news)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial baru-baru ini ramai menjadi sorotan usai ada narasi cukup mengejutkan dari seseorang soal aksi seorang ustaz pada perempuan mualaf

Menurut keterangan, perempuan itu saja masuk Islam yang pada akhirnya malah diajak selingkuh hingga berzina oleh seorang ustaz yang sebelumnya membantu mengucapkan syahadat.

Isi pengakuan itu viral usai dibagikan oleh akun Instagram @lambe_danu, menampilkan isi chat hingga foto-foto terduga pelaku.

"Saya mualaf bernama Yenni Salim tinggal di Jakarta Pusat. Di syahadat kan di masjid Istiqlal tgl 16 feb 2024 Oleh Ustad Jamalulail..," bunyi pengakuan perempuan itu dalam tangkapan layar isi chat WA, dikutip Jumat, 10 Mei 2024.

Perempuan ngaku diajak selingkuh oleh ustaz <b>(Instagram )</b> Perempuan ngaku diajak selingkuh oleh ustaz (Instagram )

"Selanjutnya di ajak selingkuh berzinah dan tinggal bareng TANPA ADA PERNIKAHAN sama ustad jamalullail ini.. Diperlakukan semena-mena dan tertindas oleh ustad jamal ini..,” sambungnya.

“Bukti foto di hotel si jamal dan yeni ada semua tgl 15 feb 2024. Sudah dilaporkan ke kabid peribadatan hari senin 6 mei 2024.. Tapi Terlihat mau ditutupi kasus ini,” katanya lagi.

Ustaz yang diduga melakukan aksi tak terpuji itu merasa takut di pecat dari tempat kerjanya hingga memutuskan membuat surat palsu akta nikah. 

Halaman
x|close