Kontroversi Acara 'Burning Sun' Bikin Geger, ini Penjelasannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 10:26
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Poster yang menampilkan Seungri sebagai bintang utama dalam acara   Poster yang menampilkan Seungri sebagai bintang utama dalam acara (Instagram)

Ntvnews.id, SurabayaAcara "Burning Sun Surabaya" yang direncanakan berlangsung pada 31 Agustus 2024, memicu perdebatan dan kontroversi di kalangan warganet.

Dilansir melalui unggahan akun media sosial Instagram penyelenggara @tsvmanagement, mereka menyampaikan klarifikasi atas kegaduhan ini dikalangan warganet.

Lantas apa yang membuat acara ini menjadi topik hangat?

Awalnya, Judul "Burning Sun" dan poster yang menampilkan Seungri sebagai bintang utama ternyata bukanlah tanpa sebab. Penyelenggara acara, TSV Management, memutuskan untuk menggunakan nama ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan di dunia malam, khususnya di klub dan pesta. Namun, penampilan Seungri di poster sebagai "Best Honor" malah menimbulkan kebingungan dan kemarahan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh We are TSV (@tsvmanagement)

Seungri, mantan anggota grup K-pop Big Bang, dikenal luas sebagai salah satu tokoh sentral dalam skandal Burning Sun, yang melibatkan berbagai pelanggaran hukum di dunia hiburan Korea Selatan.

Oleh karena itu, menampilkan Seungri pada poster acara sepertinya seperti provokasi yang tidak diinginkan. Publik menganggap bahwa penyelenggara berusaha memanfaatkan nama besar Seungri untuk menarik perhatian, meskipun dalam konteks negatif.

Baca Juga:

Halaman
x|close