Biadab! Ojol Paruh Baya Dibegal Sampai Berdarah-darah, Motor Dibawa Kabur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 10:52
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang ojol berusia paruh baya menjadi korban pembegalan di Palembang, Sumatera Selatan. Dilansir dari akun info,negri, sang ojol dalam video hanya bisa pasrah menahan sakit akibat luka dari sabetan senjata tajam pelaku pembegalan.

Ojol tersebut ditemukan warga duduk di tengah jalan. Motornya dibawa kabur pelaku.

"TEGA BAPAK TUA OJOL INI BERSIMDAH DARAH DI BEGAL PENUMPANGNYA SENDIRI??Seorang driver ojek online (ojol) bapak-bapak tua dibegal oleh penumpang sendiri di kawasan Talang Buruk Palembang.Akibat aksi begal itu, pak tua itu harus merelakan sepeda motornya raib dan kepala berlumuran darah setelah dipukul pelaku akibat dihantam pelaku menggunakan benda tumpul saat korban berupaya mempertahankan motor miliknya.Peristiwa begal yang dialami bapak-bapak ojol ini terjadi di daerah Talang Buruk, Alang-Alang Lebar, Sabtu malam 10 Agustus 2024 sekitar pukul 23.00 WIB." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Info tambahan, Peristiwa begal yang dialami bapak-bapak ojol ini terjadi di daerah Talang Buruk, Alang-Alang Lebar, Sabtu malam 10 Agustus 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Halaman
x|close