Pak Bas Sindir Menteri yang Baru Pertama Kali ke IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 12:05
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Para menteri Kabinet Indonesia Maju berfoto bersama di salah satu area embung di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Senin (12/8/2024). Para menteri Kabinet Indonesia Maju berfoto bersama di salah satu area embung di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Senin (12/8/2024). (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pekerja Umum dan Perumahan (PUPR) dan Plt Kepala Otoritas Ibu Kota Nusantara (OIKN), Basuki Hadimuljono sindir beberapa Menteri yang baru pertama kali di IKN.

Melansir Antara, Senin 12 Agustus 2024, Ketika para Menteri berkumpul di area embung IKN. Lalu Pak Bas sapaan akrab Basuki Hadimuljono mengabsen siapa Menteri yang baru pertama kali datang ke IKN.

Baca Juga:

Gregoria Disebut Dapat Medali Giveaway, Mikha Angelo: TV Gak Ada Etikanya

Bentuk Aksi Protes, Kader PDIP Buang Sampah di Depan Kantor Walikota Depok

Lantas Menteri BUMN, Erick Thohir pun langsung mengacungkan jari telunjuknya, "Saya baru pertama kali Pak, ini pertama kalinya."

Menkeu Sri Mulyani bagikan momen para menteri Kabinet Indonesia Maju makan bersama dengan Presiden Jokowi di IKN Menkeu Sri Mulyani bagikan momen para menteri Kabinet Indonesia Maju makan bersama dengan Presiden Jokowi di IKN

Basuki kemudian kembali bertanya kepada para menteri, "Siapa lagi yang baru pertama kali ke IKN?"

Halaman
x|close