Prabowo Subianto Optimistis IKN Selesai dalam 4-5 Tahun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 13:55
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Prabowo hadiri Sidang Kabinet yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Senin (12/8). Prabowo hadiri Sidang Kabinet yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Senin (12/8). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Kalimantan Timur - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus presiden terpilih 2024-2029 mengatakan bahwa kondisi dan suasana Ibu Kota Nusantara terlihat sangat baik dan ia optimistis untuk bisa dirampungkan secepatnya.

Hal itu Prabowo sampaikan usai menghadiri Sidang Kabinet yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Senin (12/8).

Baca Juga:

Isu Revisi UU TNI, Begini Penjelasan Moeldoko

Prabowo Komitmen Lanjutkan Pembangunan IKN

"Ya, saya kira kita semua merasakan ya, suasana yang begini baik begitu dan tadi malam. Jadi, ya memang pembangunan ini berjalan dan harus terus kalau bisa kita percepat ya, kalau bisa," ujar Prabowo.

Presiden Jokowi dan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto <b>(Dok Istimewa)</b> Presiden Jokowi dan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto (Dok Istimewa)

Meski membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya untuk menyelesaikan proyek Ibu Kota Nusantara, Prabowo yakin dan optimistis bahwa dengan kolaborasi dengan para pakar, dalam jangka waktu 4-5 tahun IKN sudah dapat berfungsi.

Halaman
x|close