Jelang Airlangga Mundur dari Ketum Golkar, Bahlil Juga Temui Jusuf Kalla untuk Bicarakan Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 15:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bahlil Lahadalia dan JK Bahlil Lahadalia dan JK (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Airlangga Hartarto memutuskan untuk mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar dalam surat yang diteken pada Sabtu, 10 Agustus 2024 malam. Salah satu kader yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Airlangga adalah Bahlil Lahadalia

Bahlil bahkan sudah menemui langsung dua tokoh penting di Tanah Air, yaitu Jokowi dan Jusuf Kalla. Artinya, hal ini dilakukan oleh Bahlil sehari sebelum Airlangga mundur. Bahlil menemui Jokowi di Istana Jakarta di salah satu kursi di sudut Istana. 

Keduanya terlihat duduk di samping taman yang diduga merupakan lokasi salah satu Istana Presiden Jokowi. Pertemuan ini dilaksanakan setelah keduanya melaksanakan sholat Jumat. Bahlil tampak mengenakan peci kuning sedangkan Jokowi memakai kopiah hitam. 

Bahlil dan Jokowi <b>(Instagram)</b> Bahlil dan Jokowi (Instagram)

Sementara dalam foto lainnya yang diunggah oleh Wahyu Muryadi di Instagram, Bahlil terlihat sedang berbincang dengan Wapres Jusuf Kalla. Bahlil terlihat mengunjungi kediaman JK di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Bahlil diduga menemui JK setelah bertemu dengan Jokowi di Istana pada sore harinya. Hal ini bisa dilihat dari Menteri Investasi tersebut yang mengenakan peci seperti saat bertemu Jokowi. Bahlil tampak diterima di ruang tamu rumah JK. 

Bukan hanya itu, dalam pertemuan tersebut keduanya juga terlihat sedang membicarakan suatu hal yang sangat serius. Bahlil yang mengenakan celana hitam dan berkemeja putih itu berbincang serius dengan Jusuf Kalla. 

Halaman
x|close