Dukung Produk Asli Dalam Negeri, Masjid Istiqlal Gandeng Le Minerale

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 17:24
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Masjid Istiqlal kini secara resmi menggandeng Le Minerale berkolaborasi untuk mendukung kemajuan produk asli milik Indonesia. Masjid Istiqlal kini secara resmi menggandeng Le Minerale berkolaborasi untuk mendukung kemajuan produk asli milik Indonesia. (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Masjid Istiqlal kini secara resmi menggandeng Le Minerale berkolaborasi untuk mendukung kemajuan produk asli milik Indonesia. Peresmian kolaborasi ini disepakati oleh kedua belah pihak dalam penandatanganan nota kesepahaman (MOU) yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Sebagai ikon masjid Indonesia, Istiqlal bukan hanya menjadi panutan umat Islam dalam urusan agama, namun mengambil peran sebagai wadah kebangsaan. Oleh karenanya, kerjasama ini mendukung untuk mencintai produk Indonesia termasuk kemajuan produk asli milik Indonesia.

Baca Juga:

Gibran Komentari Stasiun TV yang Sebut Medali Gregoria Hasil Giveaway: Kok Gitu Ya

Ikan Koi Seharga Alphard Berebut Juara di Reog Bupati Cup 2024

Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A. mengatakan, “Kita kan dianjurkan, mari kita mencintai Indonesia, mari mencintai produk dalam negeri, mari kita mencintai karya-karya penuh dari orang Indonesia.”

Masjid Istiqlal menggandeng Le Minerale untuk memberikan berbagai kontribusi dan dampak yang positif. Tak hanya memberangkatkan umroh marbot Istiqlal dan beasiswa bagi anak marbot Istiqlal, Le Minerale juga akan melakukan peremajaan pusat kuliner Istiqlal, Jumat Berkah yang merupakan pembagian makan siang gratis bagi mereka yang membutuhkan di lingkungan Istiqlal dan Ramadhan Festival, acara kajian, bazaar dan kuliner untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Halaman
x|close