Rombongan Kiai NU Diserang di Rengasdengklok Karawang, 2 Anggota Banser Dipukuli

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 21:33
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rombongan Kiai NU Diserang di Rangkasdengklok Rombongan Kiai NU Diserang di Rangkasdengklok (Instagram @cikarangdaily)

Ntvnews.id, Karawang - Insiden mengejutkan terjadi di Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Rombongan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengalami penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK).

Hal ini terjadi saat rombongan sedang dalam perjalanan untuk menghadiri acara di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Baghdadi Rengasdengklok pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

“Mereka awalnya diarahkan dulu ke titik kumpul di Ponpes Manbaul Ulum," kata Ketua GP Ansor Karawang, Ahmad Syahid dikutip dari ungghan Instagram @cikarangdaily, Senin, 12 Agustus 2024.

Baca Juga: 

Tampang Pelaku Pembunuhan Ayah Tiri di Karawang

Kiky Andriawan yang Diduga Cabuli 20 Santri di Karawang: Saya Khilaf

"Kemudian saat lagi jalan menuju lokasi acara, tiba-tiba dihadang massa di jalan secara anarkis. Kaca mobil dirusak sampai hancur, dua anggota banser yang mengawal juga dipukuli seperti maling,” sambungnya.

Rombongan Kiai NU Diserang di Rangkasdengklok <b>( Instagram @cikarangdaily)</b> Rombongan Kiai NU Diserang di Rangkasdengklok ( Instagram @cikarangdaily)

Akibat terjadinya insiden ini, satu mobil Pajero Sport bernmor polisi B 1870 FLS rusak, serta satu orang santri dan anggota Banser NU mengalami luka-luka.

Halaman
x|close