Seekor Anjing Matikan Api yang Hampir Membakar Motor Listrik, Kok Bisa?

NTVNews - 10 Mei 2024, 16:53
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seekor Anjing Matikan Api yang Hampir Membakar Motor Listrik, Kok Bisa? Seekor Anjing Matikan Api yang Hampir Membakar Motor Listrik, Kok Bisa? (Instagram: net2netnews2022)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seekor anjing mematikan api yang terpasang di charger motor listrik. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @net2netnews2022, Jumat 10 Mei 2024. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat seekor anjing yang tengah berusaha mematikan api yang keluar dari baterai motor listrik dengan cara digigit dan menarik kabel hingga terputus.

Sebelum memadamkan api yang menempel di charger motor, anjing tersebut tampak memperhatikan terlebih dahulu. Namun setelah api membesar, anjing itu langsung berlari untuk memadamkannya.

"Seekor anjing terekam kamera pengawas tengah berusaha padamkan api yang membakar charger skuter yang sedang mengisi daya." tulis keterangan akun tersebut.

Setelah api padam, anjing tersebut kembali duduk di tempat semula. Pasalnya sebelum kejadian tersebut, anjing ini sedang duduk dan tertidur.

Dalam penelusuran akun tersebut, kejadian ini bukan di Indonesia melainkan di Henan China. Tampaknya kejadian itu luput dari sang pemilik rumah, pasalnya terlihat dari rumahnya tertutup dengan rapat.

Halaman
x|close