Driver Ojol Mendadak Tewas Saat Antri Orderan Karena Lapar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Agu 2024, 09:56
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
driver Ojol meninggal dunia driver Ojol meninggal dunia (Instagram Infobdgbaratcimahi)

Ntvnews.id, Jakarta - Driver ojek online tak mampu menahan lagi rasa laparnya saat mengantri makanan untuk pesanan (orderan) customernya. Dia pun hanya diam dan sampai tak sadarkan diri lalu meninggal dunia.

Sumber dari akun infobdgbaratcimahi
and folkjawabarat_, driver ojol tersebut terbujur di jalan dan warga yang melihat mencoba membangunkannya.

"Seorang driver ojek online (Ojol) bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) meninggal dunia diduga karena tak kuat menahan lapar dan tak punya uang beli makanan." tulis akun tersebut.

Kejadian driver ojol meninggal tersebut terjadi di Kawasan Medan.

"Darwin mengembuskan napas terakhir saat mengantre orderan pelanggannya di Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu 11 Agustus 2024 pagi." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Netizen pun berkomentar akan kematian Driver ojol tersebut.

"Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja, yang kaya semakin merajalela dan yang miskin semakin menderita. ????," tulis
infobdgbaratcimahi

"Rekan sy ad yg pas anterin order kena serangan jantung, yg satunya ga keliatan di basecamp beberapa hari trnyta meninggal di kost nya. Karena apa ? Lapar dan banyak pikiran. Memang itu sepele tapi akibatnya luar biasa. Semoga rekan" yang tengah berjuang untuk keluarga dan wafat dijalan jadi husnul khotimah serta diampuni dari segala dosanya di dunia. Aamiin," tulis netizen lainnya.

Halaman
x|close