Truk Muatan Gula Cair Tumpah di Jalan, Lalu Lintas Macet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Agu 2024, 12:08
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Truk muatan gula cair tumpah di jalan bikin lalin macet Truk muatan gula cair tumpah di jalan bikin lalin macet (Instgaram @infodenpasar)

Ntvnews.id, Bali - Jalanan di Jalur Denpasar-Gilimanuk, khususnya di kawasan Desa Bajera hingga Desa Singin, mengalami penumpukan kendaraan, Selasa, 13 Agustus 2024.

Kejadian ini disebabkan oleh tumpahnya gula cair dari truk pengangkut yang mengakibatkan permukaan jalan menjadi sangat licin.

Menurut informasi yang dibagikan unggahan akun Instagram @infodenpasar, insiden ini membuat lalu lintas di daerah tersebut menjadi sangat padat.

Truk yang membawa muatan gula cair mengalami kebocoran, dan sebagian besar muatannya tumpah ke jalan, menyebabkan kondisi jalan menjadi licin dan berbahaya bagi para pengendara.

Truk muatan gula cair tumpah di jalan bikin lalin macet <b>(Instagram)</b> Truk muatan gula cair tumpah di jalan bikin lalin macet (Instagram)

Kejadian ini telah mendapat perhatian dari pihak berwenang. Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tabanan dan petugas kepolisian lalu lintas (polantas) telah dikerahkan ke lokasi untuk mengatasi situasi tersebut.

Upaya pembersihan jalan dan penanganan kondisi licin sedang dilakukan agar lalu lintas dapat kembali normal secepatnya.

Bagi pengendara yang melintas di jalur tersebut, diimbau untuk bersabar dan mengikuti arahan dari petugas yang berada di lokasi.

Halaman
x|close