Angkatan Laut Pecat Seorang Kapten Kapal Gegara Terlibat Skandal Seks

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 00:10
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi kekerasan Ilustrasi kekerasan (Free Pict)

Ntvnews.id, London - Angkatan Laut Kerajaan Inggris telah memecat seorang kapten kapal selam nuklir setelah terlibat dalam skandal seks dengan seorang bawahan. Mereka dilaporkan melakukan hubungan intim dan mendokumentasikannya dalam foto serta video.

Dilansir dari Reuters, Selasa, 13 Agustus 2024, Kapten tersebut, yang namanya dirahasiakan, memimpin salah satu dari empat kapal selam kelas Vanguard, yang rudal Trident II-nya merupakan senjata nuklir utama Inggris.

"Siapa pun yang terbukti bersalah akan dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka, terlepas dari pangkat atau status," kata seorang juru bicara Angkatan Laut Kerajaan Inggris kepada The Sun.

Baca Juga: Putri Musisi Ternama Sempat Diancam Sebelum Video Seks Disebar Mantan Pacar

"Segala sesuatu yang tidak memenuhi standar tertinggi tidak akan ditoleransi," tambahnya.

Menurut sumber yang dikutip The Sun, kapten tersebut adalah salah satu perwira termuda yang pernah memimpin kapal selam serang sebelum memenuhi syarat untuk memimpin kapal selam bersenjata nuklir.

Dia juga pernah bertemu dengan Putri Anne, saudara perempuan Raja Charles, dan menerima penghargaan Order of the British Empire (OBE) untuk pekerjaannya yang sangat rahasia.

Halaman
x|close