Jadi Plt Ketum Golkar, Agus Gumiwang Bakal Kasih Ini ke Airlangga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 08:56
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Agus Gumiwang Kartasasmita Agus Gumiwang Kartasasmita (NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) telah resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Golkar. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai ketua umum dalam Munas Golkar yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Agus juga menyatakan bahwa Partai Golkar akan memberikan penghargaan tertinggi kepada Airlangga Hartarto sebagai mantan ketua umum Golkar, yang telah disetujui dalam rapat pleno.

"Dalam gelaran memperingati hari ultah Partai Golkar pada bulan Oktober yang akan datang, Partai Golkar akan memberikan penghargaan tertinggi kepada Bapak Airlangga Hartarto," kata Agus.

Baca Juga: Jadi Plt Ketum Golkar, Ini Tugas Agus Gumiwang 

Agus mengungkapkan Airlangga telah melewati berbagai persoalan saat sudah memimpin Golkar. "Partai Golkar mengalami banyak sekali merasakan suka dan duka, pengalaman yang luar biasa, challange yang sangat berat, dan itu dijalankan dengan baik oleh Bapak Airlangga Hartarto," imbuhnya.

Selain itu, Agus menegaskan bahwa partainya tetap berkomitmen untuk mendukung keberhasilan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Selain itu, Golkar juga akan terus mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Baca Juga: Agus Gumiwang: Saya Tak Akan Maju Ketum Golkar di Munas

Halaman
x|close