Selain KDRT dan Selingkuh, Armor Toreador Suami Cut Intan Ternyata Punya Utang Miliaran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 08:57
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Detik-detik Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador Diringkus Polisi di Hotel Detik-detik Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador Diringkus Polisi di Hotel (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Bogor - Bukan hanya melakukan penyiksaan terhadap Cut Intan Nabila dan anaknya, Armor Toreador juga memiliki masalah lain yang tidak kalah mencengangkan. Baru-baru ini terungkap bahwa Armor Toreador memiliki masalah yang berada di luar rumahnya. 

Bukan hanya melakukan KDRT dan selingkuh dengan wanita lain, tapi Armor Toreador juga memiliki utang dengan jumlah yang fantastis. Menurut pengakuan salah seorang warganet, Armor memiliki utang miliaran rupiah. 

Pada Selasa, 13 Agustus 2024 kemarin, seorang bernama Wandha Dwi melalui Instagram Story mengungkap utang yang dimiliki Armor. Wandha menyebutkan nominal utang yang dimiliki oleh suami Cut Intan kepadanya sebesar Rp1 miliar

Armor, Cut Intan Nabila Armor, Cut Intan Nabila

"Orang ini berutang kepada suami saya lebih dari 1 miliar! Investasi ke sebuah proyek telah dilakukan dan selesai, tapi uangnya hilang. Bukan cuma duit yang ilang, ternyata otak orang ini juga ilang," tulisnya di akun Instagram @wandhadwiutari.

“Kasus utang yang milyaran itu udah sempat masuk jalur hukum, tapi belum ada keputusan. Bisa kali diproses lag, biar ni orang cepat masuk penjaranya @armortoreador," lanjutnya. 

Wandha rupanya bukan satu-satunya orang yang menjadi korban utang Armor Toreador. Pria yang tega melakukan KDRT terhadap Cut Intan Nabila dan anaknya itu juga berhutang kepada seorang pendakwah muda yang bernama Alvin Faiz. 

Halaman
x|close