Sadis! Bocah Perempuan 11 Tahun Ditusuk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 09:10
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Penikaman Ilustrasi Penikaman (Istimewa)

Ntvnews.id, London - Seorang gadis berusia 11 tahun tiba-tiba ditikam di area Leicester Square yang padat di pusat kota London, Inggris, dan mengalami luka serius akibat insiden tersebut. Pelaku penikaman segera ditangkap di lokasi kejadian.

Dilansir dari reuters, Rabu, 14 Agustus 2024, motif di balik penikaman tersebut belum jelas. Namun, Kepolisian Inggris menyatakan bahwa mereka tidak percaya insiden yang terjadi pada Seni pagi itu terkait dengan terorisme.

Ibunda gadis tersebut, seorang wanita berusia 34 tahun, juga mengalami luka ringan dalam serangan yang terjadi di kawasan sibuk yang terkenal di kalangan wisatawan. Polisi melaporkan bahwa luka gadis berusia 11 tahun itu tidak mengancam nyawanya.

Baca Juga: Korban Tewas Penikaman Anak di Inggris Bertambah Jadi 3 Orang

Seorang pria berusia 32 tahun, yang identitasnya tidak diungkapkan, segera ditangkap oleh pihak berwajib di lokasi kejadian. Kepolisian Inggris menegaskan bahwa mereka tidak sedang mencari tersangka lain terkait dengan serangan tersebut.

"Penyelidikan darurat sedang dilakukan, dan para detektif berusaha mengungkap rincian mengenai kejadian ini," kata pernyataan Kepolisian Inggris. "Saat ini, kami tidak percaya bahwa tersangka dan korban saling mengenal."

Kepolisian Inggris sedang meningkatkan kewaspadaan setelah serangkaian kerusuhan yang terjadi awal bulan ini, yang dipicu oleh berita palsu yang beredar online tentang tersangka pembunuhan tiga gadis di Southport, Inggris utara, yang diklaim sebagai seorang migran Muslim.

Halaman
x|close