Tingkatkan Kepedulian Masyarakat, Sandiaga Uno Bersama BAZNAS RI Gelar Malam Solidaritas Palestina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 16:38
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sandiaga Uno Bersama BAZNAS RI Gelar Malam Solidaritas Palestina Sandiaga Uno Bersama BAZNAS RI Gelar Malam Solidaritas Palestina (Baznas)

Ntvnews.id, Jakarta - Sandiaga Salahudin Uno bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menggelar Malam Solidaritas Palestina, sebagai wujud kepedulian terhadap rakyat di negeri itu, yang diselenggarakan di At Taqwa Hall Center, Jakarta, pada Selasa (13/8/2024) malam.

Malam Solidaritas Palestina dihadiri Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shub, sahabat Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, juga tamu dari Malaysia, Singapura, hingga Palestina. Adapun Infak Kemanusiaan Palestina yang terhimpun dari lelang amal sebesar Rp767 juta dan masih akan terus bertambah.

Sandiaga Uno Bersama BAZNAS RI Gelar Malam Solidaritas Palestina <b>(Baznas)</b> Sandiaga Uno Bersama BAZNAS RI Gelar Malam Solidaritas Palestina (Baznas)

Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA., menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam menyatukan langkah-langkah guna meringankan penderitaan saudara-saudara di Palestina yang tengah menghadapi berbagai kesulitan.

“Malam Solidaritas Palestina diharapkan dapat menjadi wadah bagi para donatur dan rekan Sandiaga Uno untuk berkumpul dan berpartisipasi dalam penggalangan dana Palestina,” ujar Kiai Noor.

“Melalui lelang dan donasi, kita berharap dapat mengumpulkan dana yang lebih besar untuk Palestina. Kegiatan ini juga bertujuan untuk kembali mengangkat isu Palestina ke publik. Pak Sandi dan Ibu secara khusus mengundang 250 tamunya dari Malaysia, Singapura, hingga Palestina, juga sahabat-sahabatnya,” ucap Kiai Noor.

Sandiaga Uno Bersama BAZNAS RI Gelar Malam Solidaritas Palestina <b>(Baznas)</b> Sandiaga Uno Bersama BAZNAS RI Gelar Malam Solidaritas Palestina (Baznas)

Kiai Noor juga berharap, Malam Solidaritas Palestina ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Saya harap kita bisa melakukan sesuatu terhadap sikap peduli terhadap Palestina. Semoga kita semua bisa memberikan bantuan dan memperkuat solidaritas untuk membantu palestina supaya apa yang terjadi di sana segera berakhir,” harapnya.

Halaman
x|close