Jelang Konser Rhapsody Nusantara dan Volcano Run: Sejumlah Musisi Top Lakukan Check Sound

NTVNews - 10 Mei 2024, 20:43
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pesona Nusantara Pesona Nusantara (Nusantara TV)

Ntvnews.id, Yogyakarta -  TV menggelar Pesona Nusantara di gelar di Candi Prambanan, Yogyakarta dari tanggal 11-12 Mei 2024. Serangkaian acara meliputi Rhapsody Nusantara, Rasa Nusantara, Volcano Run.

Direktur Komersil NTV, Maryadi mengatakan, acara tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi ternamaan mulai Afgan, Lyodra, Kunto Aji, Letto, Shaggydog, Ndarboy Genk, Bulan Sutena, dan DJ Laurabiel.

Lalu, bagaimana dengan persiapan Pesona Nusantara hingga malam ini jumat, 10 Mei 2024?

Jurnalis Nusantara TV Elisa Sinaga dalam program ntv Prime mengabarkan keadaan 24 jam menuju acara konser Rhapsody Nusantara , persiapan sudah hampir rampung, panggung sudah didirikan dan deretan musisi sudah melakukan check sound.

Pesona Nusantara <b>(Nusantara TV)</b> Pesona Nusantara (Nusantara TV)

“24 Jam menuju Rhapsody Nusantara, di belakang saya panggung sudah didirikan dengan sangat prepare dan juga sejumlah musisi sudah melakukan sound check sebelum acara dimulai pada besok 11 Mei 2024. “ Ujar Elisa.

“Dan selain itu juga, terpantau sejumlah tenan umkm yang memang menyajikan kuliner khas nusantara sudah mulai terlihat, karena hal itu tergabung juga dalam event dari rangkaian pesona nusantara, yakni rasa nusantara.  Dan terlihat juga sebelah kanan panggung ini, sejumlah booth booth dari sponsor Rhapsody nusantara sudah didirikan. FOH juga sudah prepare.” Sambung Elisa. 

Selain itu dikabarkan juga, Volkano Run yan termasuk ke dalam rangkaian acara pesona nusantara sudah rampung, para peserta lari sudah banyak yang mengambil race pack yang dilakukan pada hari, Jumat 10 Mei 2024 hingga besok Sabtu, 11 Mei 2024.

Halaman
x|close