Usman Kansong Mundur, Harap Pengganti Segera Tangani Proyek Komunikasi Besar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 19:04
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Usman Kansong mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Direktur Jenderal IKP Kementerian Kominfo di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024). Usman Kansong mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Direktur Jenderal IKP Kementerian Kominfo di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, JakartaUsman Kansong, yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik di Kementerian Komunikasi dan Informatika, berharap penggantinya dapat segera dilantik untuk menyelesaikan berbagai rencana komunikasi publik yang harus dituntaskan dalam 2,5 bulan ke depan di Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Menurut Usman, ada sejumlah pekerjaan penting yang menunggu, baik untuk acara nasional maupun internasional.

Baca Juga:

Ibu Ferry Maryadi Meninggal Dunia

Ahmad Sahroni Unggah Video Perempuan Korban KDRT, Colek Sigit Listyo Prabowo

"Saya secara pribadi berharap lebih cepat (ada penggantinya) karena kita banyak pekerjaan ya," kata Usman, dikutip dari Antara.

Usman Kansong. (Antara) Usman Kansong. (Antara)

Beberapa tugas komunikasi publik yang mendesak meliputi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Jakarta, forum internasional seperti High Level Meeting Forum Multi-Stakeholder Partnership (HLF-MSP) dan Indonesia-Africa Forum (IAF) pada 1-3 September 2024 di Bali, serta kunjungan Paus Fransiskus ke Jakarta.

Halaman
x|close