Kaesang Serahkan Dukungan PSI ke Kakak Iparnya untuk Maju Pilgub Sumut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 10:15
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Penyerahan dukungan PSI ke Bobby Nasution. (Instagram) Penyerahan dukungan PSI ke Bobby Nasution. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Bupati Asahan Surya, sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Gubernur Sumatra Utara (Pilgub Sumut) 2024. Penyerahan surat dukungan disaksikan langsung Ketua Umum PSI yang juga adik ipar Bobby, Kaesang Pangarep.

Penyerahan surat dilakukan di Medan, Rabu (14/8/2024). Sebelum itu Bobby dan Kaesang bermain sepakbola bersama.

"Kami dari DPP Partai Solidaritas Indonesia akan menyerahkan surat rekomendasi pada calon gubernur dari PSI yaitu Bang Bobby Nasution," ujar Ketua Desk Pilkada PSI Andy Budiman, Kamis (15/8/2024).

PSI memandang Bobby sebagai simbol kekuatan politik baru di Indonesia. PSI yakin Bobby akan memenangkan Pilkada Sumut.

"Bang Bobby adalah suatu simbol generasi politik baru di Indonesia dan akan merupakan kekuatan politik baru yang akan insyaallah menang dan menjadi Gubernur di Sumatera Utara," kata dia.

Sementara, Bobby mengaku bersyukur atas dukungan partai politik kepadanya untuk maju di Pilgub Sumut yang terus berdatangan, termasuk PSI. Ia mengungkapkan, Kaesang pun menitipkan sejumlah aspirasi terkait anak-anak muda di Sumut.

"Banyak pesan titipan Bro Ketum tadi, terkhusus untuk anak-anak yang ada di Sumatra Utara, sama-sama membangun Indonesia Emas 2045 yang harus melalui anak-anak muda yang ada di Provinsi Sumatera Utara," tandasnya.

Halaman
x|close