Karyawati Tewas Terlindas Bus Agra Mas di Jatinegara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 13:15
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat Ilustrasi mayat (freepik/ kjpargeter)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Kamis pagi, 15 Agustus 2024, sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur. Seorang karyawati, yang identitasnya diketahui berinisial K, tewas setelah motor matic Honda Vario yang dikendarainya terpeleset dan terlindas oleh bus Agra Mas.

Baca Juga:

Truk Nyungsep Usai Bawa Kabur Kerbau Milik Warga

6 Fakta Dokter Spesialis Anestesi FK Undip Bunuh Diri dengan Suntik Obat Penenang, Diduga Gegara Bullying

Menurut informasi dari petugas lalu lintas Wilayah Jakarta Timur, Iptu Djarot, kecelakaan bermula saat korban berusaha belok kanan di persimpangan Jalan DI Panjaitan. Dalam manuver tersebut, motor korban terpeleset dan terjatuh ke kolong bus Agra Mas yang sedang melaju menuju Ciawi, Jawa Barat. Bus tersebut melaju searah dengan korban.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Timur (@jakartatimurinfo)

"Korban melaju di Jalan DI Panjaitan di sisi kiri mau belok kanan putar arah, memotong jalur. Keterangan dari sopir bus, pengendara wanita itu terpeleset dan terjatuh masuk ke kolong bus Agra Mas," ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian.


Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat terlindas roda bus dan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban berhasil dievakuasi dari kolong bus sekitar pukul 09.00 WIB dan dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk proses lebih lanjut.

Halaman
x|close