Ridwan Kamil Terima Surat Rekomendasi dari PSI untuk Maju Pilkada Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 17:21
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil Terima Surat Rekomendasi PSI Ridwan Kamil Terima Surat Rekomendasi PSI (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan dukungan kepada 104 bakal calon kepala daerah (cakada) untuk Pilkada 2024. Salah satu penerima dukungan ini adalah mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Surat dukungan untuk Ridwan Kamil diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, dalam sebuah acara di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Sebelum penyerahan surat dukungan, lampu di aula tempat acara berlangsung sempat dipadamkan. Pembawa acara kemudian mengumumkan bahwa rekomendasi berikutnya diberikan kepada calon gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Ahok Siap Lawan Ridwan Kamil, Jika…

Saat itu, Ridwan Kamil muncul dan berjalan menuju panggung, mengenakan helm dan kemeja putih yang dipadukan dengan rompi hitam berlogo PSI.

Ridwan Kamil terlihat berjabat tangan dengan Kaesang sebelum akhirnya menerima surat dukungan untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2024.

Sebelum menyerahkan surat dukungan kepada 104 cakada, Kaesang menyampaikan beberapa pesan penting, di antaranya agar para cakada bekerja serius untuk masyarakat, amanah, dan tidak melakukan korupsi jika terpilih sebagai kepala daerah.

Halaman
x|close