Soal Kesiapan DPR Gelar Sidang Tahunan, Ini yang Dilakukan Puan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 17:43
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua DPR RI Puan Maharani. Ketua DPR RI Puan Maharani. (. ANTARA/Rio Feisal/aa.)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau persiapan Sidang Tahunan 2024 yang akan diselenggarakan pada 16 Agustus 2024. Ia memastikan semua perisapan sudah baik sehingga acara esok hari dapat berjalan lancar dan sukses.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian Sidang Tahunan MPR-DPR-DPD akan diselenggarakan di Ruang Sidang Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Puan meninjau lokasi Sidang Tahunan di Gedung Nusantara bersama Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan Lodewijk Freidrich Paulus, serta Sekjen DPR RI Indra Iskandar pada Kamis, 15 Agustus 2024 siang. Terlihat pula Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara.

Baca Juga: KPK Cegah Mantan Anggota DPR RI Miryam ke Luar negeri

“Semua persiapan sudah cukup baik dan bagus. Kita tinggal pastikan acara besok berjalan lancar dan sukses serta memberikan kesan yang baik bagi para undangan,” ujar Puan.

Puan terlihat mengecek dengan detail semua persiapan dari mulai dekorasi, deretan kursi, paduan suara, hingga memastikan rangkaian acara sudah dipersiapankan dengan baik. Ia tak segan turun langsung menata letak pulpen dan kertas yang akan digunakan saat acara Sidang Tahunan esok hari.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu pun tampak memperhatikan dengan seksama ketika paduan suara tengah melakukan gladibersih. Puan terkesan dengan penampilan paduan suara yang akan membawakan lagu-lagu Nusantara, salah satunya Ampar-ampar Pisang.

Halaman
x|close