Sido Muncul Raih Penghargaan dari Pemkab Manggarai Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 19:11
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kuku Bima, menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kuku Bima, menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, NTT - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) melalui produk unggulannya, Kuku Bima, menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui publikasi elektronik berupa iklan "Ayo ke Labuan Bajo" yang dipublikasikan di stasiun TV nasional pada rentang waktu tahun 2010, 2011 dan 2024.

Iklan Kuku Bima dinilai berperan besar dalam mempromosikan dan mengajak wisatawan Indonesia untuk datang berwisata ke Labuan Bajo.

Baca Juga:

Sambut Surya Paloh, Prabowo: Kami Menyambut Nasdem Bergabung

Ketemu Prabowo, Surya Paloh Nyatakan NasDem Gabung KIM

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi kepada Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat saat pembukaan Festival Golo Koe Maria Assumpta Nusantara Labuan Bajo 2024, di Labuan Bajo Waterfront, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengapresiasi penghargaan yang yang diberikan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat. Dia juga merasa terharu melihat perkembangan pariwisata Labuan Bajo yang semakin pesat.

Halaman
x|close