Edhie Baskoro Ungkap SBY Tak Hadiri Sidang Tahunan DPR-MPR RI Karena Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 10:09
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (NTVNews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, atau Ibas, mengungkapkan bahwa Presiden ke-6 RI dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tidak dapat menghadiri Sidang Tahunan MPR serta Sidang Bersama DPR RI-DPD RI Tahun 2024 karena sedang berada di Pacitan, Jawa Timur.

"Kebetulan Pak SBY tahun ini sedang berada di Pacitan karena ada syukuran satu tahun Museum SBY-Ani," kata Ibas di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat, 16 Agustus 2024.

Baca Juga: Jokowi, Puan, Prabowo dan Deretan Tokoh Penting Ini Terpantau Hadiri Rapat Tahunan DPR-MPR RI

Informasi tersebut disampaikan oleh Edhie Baskoro Yudhoyono saat ditemui sebelum dimulainya Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI Tahun 2024.

Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu menjelaskan bahwa SBY berada di kampung halamannya untuk mengurus urusan terkait Museum dan Galeri SBY-Ani yang didirikannya tahun lalu.

"Tentu sebagai pendiri dan penggagas museum tersebut, beliau ingin hadir secara langsung memberikan semacam selamatan gitu ya agar usia museum di masa depan juga terus baik dan bisa bermanfaat untuk generasi-generasi selanjutnya," katanya.

Baca Juga: Riwayat Asam Lambung hingga Drop Masuk ICU, Begini Kondisi Ibu Ferry Maryadi Sebelum Meninggal Dunia

Halaman
x|close