Beredar Kabar Cut Intan Nabila Bakal Cabut Laporan Armor Toreador Soal KDRT, Benarkah?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 10:38
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Cut Intan Nabila Cut Intan Nabila

Ntvnews.id, Bogor - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh atlet anggar Cut Intan Nabila kini telah resmi ditangani oleh kepolisian. Bahkan, Armor Toreador, suami sekaligus pelaku KDRT tersebut, sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bogor

Penetapan tersangka Armor Toreador ini dilaksanakan pada Rabu, 14 Agustus 2024. Saat ini, beredar rumor bahwa Cut Intan Nabila akan menarik gugatan cerai dan laporan KDRT terhadap suaminya. Rumor ini bermula dari unggahan seorang pengguna di X.

Hal tersebut diungkap oleh Cantyo A. Dannisworo melalui akun @cantyodannis, yang menyebutkan bahwa Cut Intan Nabila diduga akan kembali berdamai dengan Armor Toreador.

Armor Toreador <b>(Instagram Humas Polres Bogor)</b> Armor Toreador (Instagram Humas Polres Bogor)

"Netizen sekalian, ada kemungkinan (yang mungkin cukup besar) setelah ini Cut Intan akan menarik laporan dan kembali rujuk dengan suaminya," tulis seorang pengguna di X.

Selain itu, pengacara Armor Toreador dalam wawancaranya dengan media juga menyatakan niatnya untuk mengajukan Restorative Justice karena anak-anak kliennya dengan Cut Intan Nabila masih berusia kecil.

Seolah tidak terima dengan rumor yang beredar, Aziz Ramadhan, yang diduga memiliki hubungan dekat dengan Cut Intan Nabila, angkat bicara di Instagram.

Halaman
x|close