Puan Singgung ‘No Viral, No Justice’ dalam Sidang Tahunan MPR-DPR RI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 12:59
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua DPR RI Puan Maharani Ketua DPR RI Puan Maharani (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menyinggung ‘No Viral No Justice’ dalam sidang tahunan tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR Ri dan DPD RI 2024, Jumat, 16 Agustus 2024.

Menurutnya permasalahan yang dihadapi rakyat membutuhkan negara dan tikdan mengambil peran dengan membuat permaslaahan tersebut viral di media sosial.

“Berbagai permasalahan yang dihadapi rakyat, semakin membutuhkan kehadiran negara; ketika negara terlambat atau tidak responsif, rakyat mengambil inisiatifnya sendiri dengan mem-viralkan di media sosial; No Viral, No Justice. “ ujar Puan di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Baca Juga: Jokowi, Puan, Prabowo dan Deretan Tokoh Penting Ini Terpantau Hadiri Rapat Tahunan DPR-MPR RI

Lanjutnya, hal itu seharunya merupakan tanggung jawab bersama DPR, DPR hingga Polri untuk dapat menjalan kekuasaan secara adail dan menangani setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

“Menjadi tanggung jawab bagi kita bersama, lembaga kekuasaan negara, DPR RI, DPD RI, Pemerintah Pusat dan Daerah, MA, MK, TNI, POLRI, untuk dapat menjalankan kekuasaan negara secara efektif, responsif, cepat, memperhatikan rasa keadilan, rasa kepatutan, dalam menangani setiap urusan rakyat.” Ujarnya.

Sambungnya, hal yang telah disebutkan tadi dapat dirasakan oleh masyarakat bukan menunggu viral dulu permasalahan yang ada di masyarakat.

Halaman
x|close