Puan Maharani dan Budi Arie Bertemu Usai Sidang Tahunan, Bahas Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 13:37
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kanan) bertemu dengan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8/2024). Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kanan) bertemu dengan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) dan Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, setelah menghadiri Sidang Tahunan MPR Tahun 2024 di Kompleks Parlemen, Jakarta, pada Jumat pagi.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar pukul 11.43 WIB di depan pintu masuk Gedung Nusantara III DPR RI.

Baca Juga:

Menag: Pemakaian Jilbab adalah Hak, Harus Dihormati

Puan Ucapkan Selamat ke Prabowo dan Gibran Atas Terpilihnya Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Puan Maharani yang baru turun dari mobil dinasnya yang berpelat nomor RI 6, langsung dihampiri oleh Budi Arie Setiadi. Mereka terlihat berbincang singkat, dan Budi Arie sempat berbisik kepada Puan sebelum dia melanjutkan masuk ke Gedung Nusantara III. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas juga tampak mendampingi mereka dalam pertemuan tersebut.

Ketua DPR RI Puan Maharani <b>(NTVnews.id)</b> Ketua DPR RI Puan Maharani (NTVnews.id)

Pertemuan ini terjadi di tengah isu hangat mengenai PDI Perjuangan. Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, baru-baru ini membatalkan niatnya untuk pensiun dari posisinya setelah mendengar ada upaya untuk mengambil alih partai.

Halaman
x|close