Fakta Pedagang Siomay di Kebun Raya Bogor Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 14:05
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pedagang Siomay Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung Pedagang Siomay Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung (IG: bogordailynews)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pedagang siomay meninggal dunia diduga akibat serangan jantung di Pintu masuk Suryakencana atau lebih tepatnya di seberang Kebun Raya Bogor. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam keterangan akun Instagram @bogordailynews, Jumat 16 Agustus 2024, terlihat beberapa orang mencoba membantunya dengan menutupi badan pedang siomay itu dengan kain.

Baca Juga:

Jokowi Paparkan Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat Ekonomi Bawah dalam Sidang Tahunan MPR 2024

Anies Baswedan Sebut NIK 2 Anaknya Dicatut Buat Dukung Dharma Pongrekun-Kun Wardana

Tidak lama kemudian, polisi datang ke lokasi kejadian untuk dievakuasi ke rumah sakit untuk melakukan beberapa pemeriksaan terhadap pedagang tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Daily (@bogordailynews)

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada identitas yang pasti dan masih dalam tahap pendataan. Namun menjebak korban meninggal dunia diduga kuat karena mengalami serangan jantung.

Atas unggahan akun tersebut, banyak netizen yang berbondong-bondang mendoakan:

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Abah orang baik pisan sewaktu saya masih jualan di depan kebun raya suka ngasih dagangan walaupun dagangan nya sepi," ujar netizen.

"Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun... Tdi pas lewat blm di tutup muka y, blm ada polisi..smga keluarga y d berikan ketaabahan," kata netizen.

"Semmoga husnul khotimah bapaknyaa dan dilapangkan kuburnya Aamiin Yaa Allah disaat lagi cari nafkah untuk keluarga," tulis yang lain.

Halaman
x|close