Surya Paloh: Anies Sedang Belajar di Sekolah Kehidupan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 14:50
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (24/6/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (24/6/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) ( (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi))

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyatakan bahwa Anies harus belajar lagi setelah melihat dinamika pemilu yang memanas. Terlebih setelah NasDem menarik dukungannya dari Anies untuk maju di Pilkada Jakarta.

“Ya belajar lebih hebat. Mungkin ada sekolah, sekolah formal, ada sekolah kehidupan. Dia sedang belajar di sekolah kehidupan. Tidak hanya referensi textbook semata-mata," ucapnya.

Ketika ditanyai apakah ada kesepakatan dengan Prabowo di KIM, Surya Paloh menyatakan belum. Menurutnya hal itu merupakan hak preogratif ada di tangan Prabowo.

 Baca Juga: Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Australia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

“Belum, belum. Pak prabowo kan juga ya bagaimanapun juga pasti beliau yang paling memahami. Beliau yang jadi presiden, beliau yang mengatur kabinetnya. Pak prabowo sendiir. Seluruh hal preogratif ada di tangan pak Prabowo” tuturnya.

Lebih lanjut, ketika ditanyai NasDem dapat berapa kursi dalam pemerintahan Jokowi. Surya palin tidak menanggapinya. Menurutnya itu merupakan pertanyaan sensitif. 

“Haha itu yang dari Nasdem cukup sensitif hehe, agak sensitif. Agak unik nih partainya. Kita malulah bicara soal-soal begitu. Ada pride pada diri kita. Kita tahu secara etik moralitas kita, kan kan posisi kita siapa? Itu kalian bisa mengerti.” Ucapnya.

Halaman

TERKINI

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close