Termasuk Indonesia, Ini 6 Pantai Paling Cantik di Dunia yang Wajib Dikunjungi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 05:05
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pink Beach NTT Pink Beach NTT (Google Maps)

Ntvnews.id, Jakarta - Pantai merupakan salah satu destinasi wisata alam yang paling digemari oleh banyak orang. Dengan menawarkan panorama yang menakjubkan, pantai bisa menjadi tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas harian. 

Berdasarkan laporan dari Outside Magazine, berikut adalah enam pantai tercantik di dunia. Dimulai dari urutan terbawah hingga teratas, simak ulasannya berikut ini:

  1. Pantai Diamond, Islandia

Diamond Beach Islandia <b>(Google Maps)</b> Diamond Beach Islandia (Google Maps)

Di posisi keenam, Pantai Diamond yang terletak di selatan Islandia ini terkenal dengan pemandangannya yang luar biasa. Pantai ini menawarkan panorama yang menakjubkan dengan bongkahan es yang tersebar di sepanjang garis pantai. 

Karena itu, penduduk setempat menjulukinya Pantai Diamond, yang berarti Pantai Berlian. Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Diamond adalah antara bulan September dan Mei, di mana pengunjung bisa menyaksikan pantulan cahaya hijau dan ultra pada gunung es di tepi pantai.

  1. Pantai Agiofarago, Yunani

Pantai Agiofarago terletak di Pulau Kreta, Yunani. Pantai ini terkenal karena lokasinya yang masih alami meskipun berada di tempat yang terpencil. Untuk mencapai pantai ini, pengunjung harus melalui ngarai Agiofarago yang menawarkan pemandangan yang menarik.

Pantai Agiofarago memiliki pasir putih lembut dan air laut yang sangat jernih, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan yang sangat indah sambil melepaskan penat.

Halaman
x|close