Ngeri! Apartemen di Pulomas Dilahap Kobaran Api

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 03:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pulomas terbakar pulomas terbakar (instagram HUmasjakfire)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran hebat terjadi di apartemen diPulomas, Jakarta Timur. Sejumlah petugas damkar diturunkan.

Api semakin membesar dan nyaris membakar apartemen lainnya. Dilansir di akun HUmas jakfire, video terlihat api membakar seluruh isi apartemen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

"(Jumat, 16 Agustus 2024)—Apartemen di Jalan Pulomas Timur, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur dilahap si jago merah. Warga yang melihat kebakaran tersebut segera menghubungi #PemadamJakarta untuk melakukan pemadaman.Menindaklanjuti laporan tersebut, unit dan personel segera dikerahkan menuju lokasi kejadian. pukul 22.54 WIB operasi pemadaman dimulai, kemudian pukul 23.37 WIB api berhasil dilokalisir perambatannya.Hingga saat ini 9 unit dan 45 personel masih berusaha untuk melakukan pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.
#JAKI #PemadamJakarta #DamkarDKI #CiptakanLingkunganAmandanNyaman #WaspadaBahayaKebakaran #SuksesJakartaUntukIndonesia #JKTInfo - @dkijakarta @herubudihartonop," tulis akun humasjakfire.

Penyebab kebakaran masih diselidiki.

Halaman
x|close