Kapolri: Selamat HUT RI, Nusantara Baru Indonesia Maju!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 09:13
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Ntvnews.id, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI. Hal ini disampaikan Kapolri dalam unggahan video pada akun Instagram miliknya. Awalnya, Kapolri menyebut pentingnya perjuangan demi mewujudkan cita-cita bangsa.

"Kita dilahirkan dalam sucinya asa dan harapan. Kita berjalan, berlari, bertumbuh untuk berjuang bersama wujudkan mimpi menjadi kenyataan yang penuh arti," ujar Sigit dalam unggahannya, dilihat Sabtu (17/8/2024).

Kapolri mengatakan, kendati ada perbedaan tapi tak menjadi penghalang untuk memajukan bangsa dan negara. Menurutnya cinta mempersatukan semuanya.

"Meskipun perbedaan ada di sekitar kita, tapi karya kita untuk memajukan bangsa. Meskipun keyakinan kami tak sama, namum cinta tetap mempersatukan. Kami tak berhenti untuk terus mendaki, bergandengan tangan, saling melengkapi," kata dia.

Sigit menjelaskan, dengan menjaga cita-cita bangsa, maka Indonesia akan mencapai pincak kejayaan.

"Menjaga cita-cita bersama dengan persaudaraan mencapai puncak tetinggi untuk jayanya Nusantara. Selamat ulangtahun ke-79 Republik Indonesia. Nusantara baru, Indonesia Maju," tandasnya.

Halaman
x|close