Viral Lomba 17-an Mirip Adegan ‘Seks’, Netizen: Miris!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 15:20
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Viral Lomba 17-an Mirip Adegan ‘Seks’ Viral Lomba 17-an Mirip Adegan ‘Seks’ (Tangakapan layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Hari kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus selalu diisi oleh kegiatan-kegiatan poisitif dengan beragam perlombaan. Tetapi, kali ini beredar sebuah video yang memperlihatkan video perlombaan yang menyerupai adegan ‘seks’ yaitu oral seks. 

Video itu diunggah oleh akun Instagram @presiden_netizen_official dan viral.

Di dalam video terluhat ibu-ibu dan bapak-bapak yang memakai pakaian bercorak putih sedang berada di lapangan. Mereka memulai lomba mengemut pisang yang diletakan antara dua paha rekannya.

Lebih parahnya, rekan lomba itu tidak sesame jenis melainkan ada yang berpasangan dengan lawan jenis. Salah satu peserta misalnya terlihat laki-lakinya berada posisis berdiri dengan memegang dua pisang disela-sela pahanya, dan ada perempuan yang mengemut pisang tersebut.

Baca Juga: Artis Seksi Angela Lee Ditangkap Polisi!

Lantas, video itu mengundang rekasi netizen dan mengomentari perlombaan yang sudah melewati batas dengan menunjukkan konotasi-konotasi berbau seks tersebut.

Miris ya liatnya, disaat kemarin heboh paskirbra ga blh pake hijab, lah ini yg pake hijab malah kyk gini kelakuannya," tulis netizen dalam kolom komentar.

Halaman
x|close