Ini Hadiah yang Diterima AHY dan Annisa Pohan Saat Menang Baju Adat Terbaik di IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 16:54
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
AHY dan Annisa Pohan Menang Busana Adat Terbaik saat HUT RI ke-79 di IKN AHY dan Annisa Pohan Menang Busana Adat Terbaik saat HUT RI ke-79 di IKN (IG: AHY)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan menjadi salah satu tamu undangan yang mendapatkan penghargaan Busana Terbaik pada upacara peringatan HUT ke-79 RI di IKN Nusantara. Seperti apa penampilan mereka?

AHY dan Annisa diketahui menghadiri upacara di Istana Negara IKN Nusantara pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Mereka tampil serasi dengan pakaian adat bernuansa merah tua gelap. 

"Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Sekretariat Presiden memilih undangan yang memakai busana daerah terbaik. Penilaian ini meliputi terhadap bagaimana elemen tradisional diadaptasi dengan cara yang segar dan relevan dengan tren kontemporer," ujar pembawa acara.

Baca Juga: Jokowi Kenakan Baju Adat Kalsel saat Pimpin Upacara Penurunan Bendera di IKN

Pembawa acara kemudian mengumumkan beberapa pemenang, termasuk AHY dan Annisa.

Mereka segera berdiri dan berjalan menuju podium di depan Presiden Jokowi. Sorakan dan tepuk tangan terdengar untuk mereka.

Para pemenang menerima hadiah berupa sepeda dari presiden, yang diserahkan langsung di hadapan Jokowi dan Iriana. Jokowi juga menyalami para pemenang tersebut.

Halaman
x|close