Artha Graha Peduli Gelar Upacara HUT ke-79 Republik Indonesia Berpusat di SCBD

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 18:36
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network menggelar upacara kemerdekaan yang dilaksanakan serentak di 45 titik lokasi yang tersebar di 32 provinsi di Indonedia Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network menggelar upacara kemerdekaan yang dilaksanakan serentak di 45 titik lokasi yang tersebar di 32 provinsi di Indonedia (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 (HUT RI), Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network menggelar upacara kemerdekaan yang dilaksanakan serentak di 45 titik lokasi yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia, diikuti oleh ribuan peserta.

Adapun upacara ini di pusatkan di kawasan SCBD, Jakarta pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam upacara tersebut, Inspektur Upacara, Letjen TNI (Purn.) Kiki Syahnakri berpesan untuk mendukung upaya pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan menuju Nusantara Baru Indonesia Baru.

“Kita harus mewujdukan visi misi Artha Graha Network yaitu menjadi agen-agen pembangunan ekonomi (economic agent development). Langkah ini sebagai bentuk dukungan menuju pembangunan nasional dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 mendatang,” Terangnya melalui keterangan tertulis.

Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network menggelar upacara kemerdekaan yang dilaksanakan serentak di 45 titik lokasi yang tersebar di 32 provinsi di Indonedia, <b>(Istimewa)</b> Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network menggelar upacara kemerdekaan yang dilaksanakan serentak di 45 titik lokasi yang tersebar di 32 provinsi di Indonedia, (Istimewa)

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa pembangunan berkelanjutan adalah pembangunan yang memenuhi
kebutuhan saat ini tanpa mengorbankan kemampuan generasi mendatang untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Baca Juga: Paspor Baru Merah Putih Dirilis di HUT RI ke-79

“Kita harus bijak dalam memanfaatkan sumber daya alam, menjaga lingkungan, dan memastikan bahwa setiap langkah pembangunan kita memperhitungkan dampak jangka panjangnya.

Sektor swasta harus membantu dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk menciptakan peluang kerja yang ramah lingkungan, mengembangkan teknologi bersih, dan mendorong inovasi yang berkelanjutan.” Imbuhnya

Halaman
x|close