Nama-nama yang Terseret Kasus Kopi Sianida, Ferdy Sambo Hingga Krishna Murti

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 05:30
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ferdy Sambo / Jessica Wongso Ferdy Sambo / Jessica Wongso (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Jessica Jessica Kumala Wongso atau yang dikenal dengan Jessica Wongso dibebaskan bersyarat hari ini, Minggu, 18 Agustus 2024 dari rumah tahanan (rutan) pondok bambu Jakarta Timur.

Sebelum kebebasannya, Edi Darmawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin sempat kembali muncul ke publik untuk memberikan pandangannya terkait kasus Kopi Sianida yang kembali ramai diperbincangkan sejak akhir September lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Karni Ilyas, Edi menyebut beberapa nama pejabat Polri yang terkait dengan kasus ini. Menurutnya, ada seorang petinggi Polri yang sangat bersemangat ketika melihat bukti dari rekaman CCTV yang menunjukkan Jessica Wongso mencampurkan sesuatu ke dalam cangkir kopi Mirna.

Baca Juga: DPR Soal Vonis Bebas Ronald Tanur: Gak Masuk Akal

Dari empat nama yang disebutkan oleh Edi, semuanya adalah tokoh yang dikenal oleh masyarakat. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut.

AKBP Hendro Sukmono

Edi menjelaskan bahwa dia memiliki hubungan dekat dengan AKBP Hendro Sukmono, yang pada saat itu masih berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan memimpin langsung penyelidikan kasus Kopi Sianida.

Halaman
x|close