Fakta-Fakta Film Dokumenter Kasus Jessica yang Baru Saja Dibebaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 07:00
Deddy Setiawan
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Film dokumenter ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ Film dokumenter ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Jessica Jessica Kumala Wongso atau yang dikenal dengan Jessica Wongso akan dibebaskan bersyarat hari ini, Minggu, 18 Agustus 2024 dari rumah tahanan (rutan) pondok bambu Jakarta Timur.

Sebelum kebebasnnya, terdapat Film dokumenter berjudul ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ yang dirilis oleh Netflix pada 28 September 2023 langsung menarik perhatian publik.

Dokumenter ini mengangkat kembali kasus pembunuhan dengan kopi sianida yang terjadi pada tahun 2016, di mana Jessica Kumala Wongso didakwa atas kematian sahabatnya, Wayan Mirna Salihin.

Disutradarai oleh Rob Sixsmith

Film ini disutradarai oleh Rob Sixsmith, seorang sutradara asal Inggris yang sebelumnya menyutradarai film dokumenter The Singapore Grip, yang tayang di BBC pada tahun 2022.

Durasi 1 Jam 40 Menit

Film dokumenter &lsquo;Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso&rsquo; <b>(Istimewa)</b> Film dokumenter ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ (Istimewa)

Halaman
x|close