17 Warga Palestina Termasuk anak-anak Tewas dalam Serangan Baru Israel di Gaza Tengah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 05:00
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
17 warga Palestina meninggal dunia dalam serangan Israel 17 warga Palestina meninggal dunia dalam serangan Israel (Reuters)

Ntvnews.id, Gaza - Setidaknya 17 warga Palestina dikabarkan meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka atas serangan Israel di kota Zawayda di Gaza tengah pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Mengutip dari Reuters, serangan itu terjadi sebelum Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken diperkirakan mendarat di Israel pada hari Minggu dan bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada hari Senin.

Baca Juga: 

Genosida Terus Berlanjut, Korban Tewas di Gaza Tembus 40 Ribu Orang!

Pilu! Bayi Kembar di Gaza Tewas Dalam Serangan Israel saat Ayahnya Sedang Ambil Akta Kelahiran

Hal tersebut di tengah peningkatan upaya diplomatik untuk mencapai kesepakatan guna mengakhiri pertempuran, antara Israel dan Hamas serta membebaskan tuan rumah Israel.

17 warga Palestina meninggal dunia dalam serangan Israel <b>(Reuters)</b> 17 warga Palestina meninggal dunia dalam serangan Israel (Reuters)

Sebagian besar orang yang terbunuh berasal dari keluarga yang sama, termasuk delapan anak-anak dan empat wanita, menurut pejabat kesehatan di daerah yang dikelola Hamas.

Halaman
x|close