Jessica Wongso Ngaku Trauma dengan Kopi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 13:32
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jessica Wongso Jessica Wongso (Nusantara TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Jessica Kumala Wongso dinyatakan bebas bersyarat hari ini dari Lapas Kelas II A Perempuan Jakarta, Pondok Bambu. 

Disambut hangat oleh sang kuasa hukum Otto Hasibuan dan tim, Jessica mengaku cukup trauma dengan kopi. Hal ini disampaikan langsung oleh Jessica pasca mengurus administrasi pembebasan di Balai Permasyarakatan (Bapas) kelas I Cipinang.

Baca juga: Keinginan Sederhana Jessica Wongso Usai Keluar dari Penjara

Tak bersuara saat ditanyai perihal kopi oleh awak media, Jessica Wongso hanya memaparkan senyum sesekali dengan raut wajah sumringah. Namun hal ini dijawab oleh Otto Hasibuan terkait kuasa hukumnya.

Terpidana kasus pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso, bebas dari Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta, Minggu (18/8/2024).  <b>(ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)</b> Terpidana kasus pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso, bebas dari Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta, Minggu (18/8/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

"Saya yang jawab, trauma lah," jawab Otto soal Jessica trauma kopi.

Meskipun begitu, Jessica Wongso terlihat bahagua saat diajak makan oleh Otto dan tim di Takumi Japanese Resto, Senayan, untuk mewujudkan keinginannya yakni makan sushi pasca bebas dari penjara

Senyum yang tak pernah padam pun turut dipancarkan dari wajah Jessica Wongson dan Otto Hasibuan atas hasil buah kesabarannya selama 8 tahun ini.

Halaman
x|close