Perayaan HUT ke-79 RI di Depok Berlangsung Meriah, Walikota Ajak Warga Jaga Kebersihan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 20:04
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Perayaan HUT ke-79 RI di Depok Berlangsung Meriah, Walikota Ajak Warga Jaga Kebersihan Perayaan HUT ke-79 RI di Depok Berlangsung Meriah, Walikota Ajak Warga Jaga Kebersihan (Dok)

Ntvnews.id, Jakarta - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Depok, Jawa Barat, berlangsung meriah. Ribuan warga tumpah ruah memadati area Pasar Modern White House di wilayah Sukatani, Tapos, Minggu (18/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Depok mengapresiasi gelaran acara yang penuh semangat nasionalisme. "ini adalah bentuk rasa terimakasih kami kepada warga, atas kolaborasi nya dalam pembangunan, serta pihak ketiga dan para stakeholder yang mendukung," ujar Walikota pada awak media.

Walikota Depok juga berkesempatan membagikan hadiah kepada para pemenang berbagai turnamen yang telah diselenggarakan dalam rangkaian ajang Wali Kota Cup 2024. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan prestasi warga dalam kegiatan olahraga yang telah digelar.

Tak hanya itu, Walikota bersama jajaran Pemerintah Kota Depok turut melakukan aksi bersih-bersih sampah di area lokasi acara. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga menjaga kebersihan lingkungan, "di beberapa tempat saya liat, nampaknya warga ada kebiasaan membuang sampah tidak pada tempatnya, sehingga terus terjadi penumpukan", Katanya.

HUT kota Depok <b>(Dok)</b> HUT kota Depok (Dok)

Selain itu, Walikota juga menginformasikan bahwa Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Depok sudah kembali beroperasi. Menurutnya, proses pengangkutan sampah di beberapa wilayah yang sempat mengalami penumpukan saat ini sedang dilakukan secara bertahap, Kita juga upayakan 10 ton perhari bisa ke nambo ya, dan kedepan akan bekerjasama dengan swasta dalam pengolahan sampah lama yang bisa mengolah 70-300 ton per hari, "kita mau lihat demonya dulu ya, kalo berjalan dan bagus kita akan lakukan kerjasama", Kata Walikota.

Perayaan HUT ke-79 RI di Depok ditutup dengan aksi band armada dan nidji yang menambah kemeriahan acara, Masyarakat pun tampak sangat menikmati rangkaian kegiatan yang digelar dalam suasana penuh semangat kemerdekaan.

Halaman

TERKINI

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close