Reshuffle Kabinet Jokowi, Ini Respons Yasonna Laoly

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 04:44
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Yasonna Laoly saat ditemui di Jakarta, Kamis (6/6/2024). ANTARA Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Yasonna Laoly saat ditemui di Jakarta, Kamis (6/6/2024). ANTARA (ANTARA/Agatha Olivia Victoria)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly menyatakan dirinya siap jika terpilih menjadi salah satu menteri yang akan mengalami pergantian (reshuffle) dalam Kabinet Indonesia Maju.

“Isu reshuffle adalah kewenangan sepenuhnya Presiden Indonesia. Am I ready or not? I am more than ready (apa aku siap atau tidak? Aku sudah sangat siap),” kata Yasonna dalam acara Peluncuran Desain Baru Paspor Republik Indonesia di Jakarta Pusat.

Ketika awak media bertanya apakah dirinya benar akan diganti atau tidak, ia meminta untuk menunggu.

“Kita tunggu besok lusa (Senin, 19 Agustus 2024),” ucapnya.

Baca Juga: Jokowi Reshuffle Kabinet: Yasonna Dicopot, Bahlil Jadi Menteri ESDM, Rosan Menteri Investasi

Baru-baru ini, isu reshuffle kabinet kembali ramai diperbincangkan. Salah satu nama yang disebut-sebut akan terdampak dalam perombakan tersebut adalah Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

Sebelumnya, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, menegaskan bahwa pihaknya belum menerima informasi terkait reshuffle kabinet.

Pernyataan Yusuf ini merespons rumor yang beredar mengenai kemungkinan adanya reshuffle Kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

Halaman
x|close