Seorang Wanita Muda Tewas Mengenaskan Dalam Kosan di Lampung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 13:32
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Geger Seorang wanita muda menjadi korban pembunuhan di Jalan Pemasyarakatan Gang Nangka Tulung Batuan Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Minggu (18/8) malam.

Wanita muda tersebut tewas dalam keadaan mengenaskan. Wanita tersebut dibunuh oleh seorang pria.

"Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Lampung Utara, Iptu Stefanus Boyoh membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pelaku saat ini telah ditangkap kurang dari 2 jam pasca kejadian.“Setelah menerima laporan, kami langsung bergerak cepat melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk memeriksa CCTV, akhirnya kami mendapatkan petunjuk dan berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di Desa Neglasari Abung Barat,” katanya." tulis akun lampunggehnews.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lampung Geh News (@lampunggehnews)

Wanita muda itu berinisial FS (23) warga Jensu Gang Rahayu Tanjung Aman, Kotabumi Selatan. Ia ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kamar Kosan.

Kabarnya elaku telah diamankan di Polres Lampung Utara guna proses penyidikan dan pendalaman lebih lanjut. Pelaku akan dikenakan pasal pembunuhan berencana.

Terhadap pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun.

Halaman
x|close