Jessica Kumala Wongso Blak-blakan ke NTV Usai Bebas dari Penjara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 20:31
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jessica Kumala Wongso di Gedung NT Tower Jessica Kumala Wongso di Gedung NT Tower (Dokumentasi NTVNews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Jessica Kumala Wongso mengunjungi redaksi Nusantara TV dan NTVNews.id, Senin (19/8/2024). Jessica datang ke gedung NT Tower, Jakarta ditemani oleh kuasa hukumnya Hidayat Bostam.

Kedatangan Jessica disambut oleh Direktur NTV Randy Tampubolon. Jessica juga sempat berdiskusi dengan Presiden Komisaris NT Corp Nurdin Tampublon.

Dalam pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Dirut PT. BUM Dimpos Giarto Valentino Tampubolon dan Direktur NT Tower Tommy William Tampubolon. 

Kedatangan Jessica ke redaksi Nusantara TV dan NTVNews.id untuk melakukan wawancara eksklusif usai dia bebas bersyarat terkait kasus Kopi Sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin. Jessica akan blak-balakan terkait hidupnya kedepan. Saksikan wawancara eksklusif Jessica Wongso ini hanya d Nusantara TV.

Jessica Kumala Wongso saat berkunjung ke NTV <b>(Dokumentasi NTV)</b> Jessica Kumala Wongso saat berkunjung ke NTV (Dokumentasi NTV)

Jessica Bebas

Sebelumnya, Jessica menghirup udara bebas pada hari Minggu (18/8/2024). Jessica mengaku bersyukur bisa bebas dari penjara. Sebab, dengan begitu dirinya dapat bertemu kembali orang-orang tercinta.

"Saya hari ini bersyukur karena bisa keluar dari lapas dan bertemu kembali dengan keluarga, dengan teman-teman dan ini pengacara-pengacara yang sudah seperti keluarga untuk saya," ujar Jessica dalam jumpa pers di Senayan Avenue, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2024).

Halaman
x|close