Sah! Surya Paloh Restui Ahmad Lutfhi-Kaesang di Pilkada Jawa Tengah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 10:36
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Partai NasDem Usung Ahmad Lutfhi-Kaesang di Pilkada Jawa Tengah Partai NasDem Usung Ahmad Lutfhi-Kaesang di Pilkada Jawa Tengah (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - DPP Partai Nasdem secara resmi mendukung pasangan Komjen Ahmad Luthfi dan Kaesang Pangarep untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Surat dukungan resmi B1-KWK dari DPP Partai Nasdem diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Jateng, HM Prasetyo, di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Senin, 19 Agustus 2024.

Dalam acara penyerahan tersebut, HM Prasetyo, yang juga mantan jaksa agung, didampingi oleh beberapa pengurus DPP Nasdem, termasuk Lestari Moerdijat, Sugeng Suparwoto, dan Amelia Anggraini.

Baca Juga: NasDem Dukung Kaesang Dampingi Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng 

"Atas nama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, kami secara resmi menyerahkan surat keputusan untuk mengusung dan mendukung Bapak Ahmad Luthfi sebagai bakal calon gubernur Jateng dan Bapak Kaesang Pangarep sebagai bakal calon wakil gubernur Jateng," ujar HM Prasetyo.

HM Prasetyo menekankan bahwa dukungan ini merupakan bagian dari upaya bersama partai-partai pengusung untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Tengah.

"Ini adalah bentuk sinergisitas dari semua partai pendukung untuk memenangkan mereka dalam kontestasi Pilgub Jateng. Semoga pasangan ini bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat Jawa Tengah," pungkasnya.

Halaman

TERKINI

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close