Potret Pertemuan eks Wakapolri Komjen Oegroseno dan Jessica Wongso Setelah Bebas dari Bui

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 13:13
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oegroseno dan Jessica Wongso Oegroseno dan Jessica Wongso (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Jessica Kumala Wongso telah dinyatakan bebas bersyarat dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur pada Minggu, 18 Agustus 2024 lalu. Ia dinyatakan bebas setelah ditahan sejak 30 Juni 2016 dan dijatuhi hukuman selama 20 tahun penjara

Jessica terjerat kasus pembunuhan terkait kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin. Ia dituduh menjadi dalang kematian Mirna padahal tidak memiliki bukti yang cukup. Nah, berikut beberapa potret terkini Jessica Wongso setelah bebas. 

Setelah kembali menghirup udara bebas di luar jeruji besi, Jessica segera berkumpul kembali dengan keluarganya. Dia juga sempat bertemu dengan beberapa orang, termasuk mantan Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri), Oegroseno di Kantor Nusantara TV, NT Tower, Pulomas. 

Oegroseno dan Jessica Wongso <b>(TikTok)</b> Oegroseno dan Jessica Wongso (TikTok)

Pertemuan Jessica dengan eks Wakapolri tersebut terlihat dalam unggahan di akun TikTok oegroseno. Bagaimana suasana pertemuan Jessica dengan jenderal bintang tiga yang telah pensiun? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Komjen (Purn.) Oegroseno mengunggah foto bersama Jessica Wongso di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, mantan Wakapolri tampak ramah menyambut Jessica, mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

Oegroseno dan Jessica Wongso <b>(TikTok)</b> Oegroseno dan Jessica Wongso (TikTok)

Halaman
x|close