Detik-Detik Kaki Komandan Gerak Jalan Dilindas Mobil Pickup

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 19:52
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Detik-detik kaki seorang komandan peserta gerak jalan dilindas mobil pickup. Detik-detik kaki seorang komandan peserta gerak jalan dilindas mobil pickup. (Instagram)

Ntvnews.id, Sumatera Selatan - Sebuah video mengejutkan yang menunjukkan detik-detik kaki seorang komandan peserta gerak jalan dilindas mobil pickup viral di media sosial.

Insiden ini terjadi saat para pelajar di Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan, tengah merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengikuti lomba gerak jalan.

Baca Juga:

Anak Anggota TNI Jadi Korban Begal saat Hendak Ikuti Tes Secaba TNI-AD

Mobil Hybrid Melaporkan Insiden Kebakaran Paling Sedikit Dibandingkan Kendaraan Listrik

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, terlihat jelas momen menegangkan ketika rombongan peserta gerak jalan berseragam biru dan celana hitam bersiap di garis start. Sebelum memulai, mereka merapikan barisan dan hendak melakukan atraksi pembukaan. Namun, suasana meriah berubah seketika ketika sebuah mobil pickup hitam tiba-tiba menerobos lokasi gerak jalan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terangmedia)

Tanpa diduga, pickup tersebut melaju ke arah rombongan dan menggilas kaki kanan komandan pasukan yang berada di depan. Ban depan sebelah kiri mobil itu melindas kaki sang komandan, membuat penonton di sekitar garis start berteriak histeris menyaksikan kejadian tersebut.

Halaman
x|close