Perempuan Muda Tewas Mengenaskan, Sadis Posisi Kaki Dipasang Pemberat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 07:43
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Perempuan muda  tewas Perempuan muda tewas (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang perempuan tewas mengenaskan di sebuah kolam di Palembang, Sumatera Selatan. Jasadnya ditemukan mengambang.

Dikutip dari infonegri, jasad perempuan tersebut mengambang beberapa jam sebelum ditemukan warga.

"PENEMUAN MAYAT WANITA DIBAWAH JEMBATAN DENGAN PEMBERAT DITUBUH DAN LUKA DILEHER.Penemuan mayat wanita dibawah jembatan pesona akhirnya Identitasnya terungkap adalah Ita Anggraini.setelah pihak keluarga melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Meisa (23), putri korban, mengenali ibunya dari ciri-ciri fisik dan gelang yang dikenakannya.Awalnya saya tahu dari media sosial, tapi belum yakin itu ibu saya,” ungkap Meisa di RS Bhayangkara Palembang, Selasa (20/8/2024)." tulis akun tersebut.

Luka di Leher Jadi Petunjuk Awal
Saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Ogan Ilir, terlihat ada luka di leher mayat tersebut. Hal ini menimbulkan kecurigaan adanya tindak kekerasan. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan autopsi.

Identitas mayat wanita yang ditemukan di bawah Jembatan Pesona, Ogan Ilir, telah terungkap sebagai Ita Anggraini (46), warga Kota Raya, Kecamatan Kayu Agung, OKI. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Halaman
x|close