Istri Pratama Arhan Dituding Selingkuh, Netizen Ungkit Kue Bertuliskan 'Azizah Jangan Selingkuh'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 08:29
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kue bertuliskan Kue bertuliskan

Ntvnews.id, Jakarta - Azizah Salsha atau Zize, istri dari pesepak bola Pratama Arhan, diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Kabar perselingkuhan ini ramai diperbincangkan di media sosial (medsos). Netizen atau warganet lantas ramai-ramai mengungkit kembali kue bertuliskan 'Azizah Jangan Selingkuh!', yang diberikan oleh teman-teman Azizah satu hari sebelum menikah dengan Arhan.

Kue itu diunggah oleh salah satu teman Azizah Salsha, yaitu Annya Erica. Kala itu, mereka merayakan bridal shower, sehari sebelum pernikahan Azizah dan Arhan yang dilaksanakan di Jepang.

Banyak netizen menduga bahwa kue tersebut mengindikasikan bahwa Azizah mungkin pernah berselingkuh di masa lalu. Karenanya, teman-teman Azizah mengingatkan perempuan itu untuk tidak mengulanginya setelah menikah dan menjadi istri Arhan.

Adapun hingga kini, Azizah Salsha belum angkat suara mengenai tuduhan dirinya berselingkuh dengan Salim Nauderer. Pratama Arhan, suami Azizah, juga belum berkomentar apa pun terkait isu ini.

Halaman
x|close