Azizah Salsha Diduga Hanya Ingin Nikahi Arhan Selama Setahun: Terus Balik Lagi ke Philo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 09:00
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

Ntvnews.id, Jakarta - Azizah Salsha dikabarkan terlibat dalam perselingkuhan dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Ironisnya, kabar ini mencuat tepat saat perayaan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Pratama Arhan

Rumor tersebut berawal ketika Rachel Vennya meninggalkan emoji ular di unggahan Instagram Azizah Salsha, tak lama setelah mengonfirmasi bahwa hubungan cintanya dengan Salim telah berakhir.

Mantan istri Niko Al Hakim yang akrab disapa Okin itu juga mengunggah serangkaian momen kebersamaannya dengan Zize, panggilan akrab Azizah, dengan latar belakang lagu bertema pengkhianatan.

Rachel Vennya dan Azizah Salsha ternyata sudah tidak saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Akibatnya, rumor perselingkuhan antara Zize dan Salim semakin kuat. Kabar tersebut langsung beredar di media sosial X pada Selasa, 20 Agustus 2024. 

Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

Rachel Vennya mengaku mengetahui isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dan mantan kekasihnya dari Pratama Arhan sendiri. Ibu dua anak ini juga membantah tuduhan bahwa ia sengaja membuat kontroversi untuk kepentingan pemasaran produk barunya.

"Haha, aku dikasih tahu langsung sama suaminya. Si Arhan telepon aku semalam. Mana mungkin aku jualan pakai drama seperti ini" tulis Rachel seperti yang dikutip Selasa. 

Halaman
x|close